#cintaanakmudasctv

Divote ya guys Sinetron paling ngetop ❤🙏 @bramastavrl @febbyrastanty #cintaanakmudasctv


0💬Normal

alhamdulilah sah. ibu fatimah Dan pak hardi. 😃😄😘🙃😊 uh uh. 😃 😘 tukan Salah lapak lagi posting nya. 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️😂🤣😔 @virayuniar81 @teukuryan_official #virayuniar #teukuryan #cintaanakmudasctv


1💬Normal

Auh ibu fatimah Dan pak hardi. Uh uh soswit 😘😘😘 Seperti ratu Dan raja. 😄😆 @virayuniar81 @teukuryan_official #cintaanakmudasctv #cintaanakmuda #virayuniar #teukuryan


7💬Normal

Dosa Besar Sihir Dari Ibnu Mas’ud secara marfu‘ -sampai pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam-, “Ruqyah (mantera-mantera sihir), tamimah (jimat atau rajah), dan tiwalah (pelet) adalah kesyirikan.” (HR. Ahmad dan Abu Daud). Tiwalah adalah sejenis sihir yang menyebabkan seorang wanita mencintai suami. Tamimah adalah sesuatu yang digunakan untuk mencegah ‘ain (penyakit mata hasad atau dengki). Dari Abu Musa, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada tiga orang yang tidak masuk surga: peminum khamar, orang yang memutus hubungan silaturahim (antar kerabat), dan orang yang membenarkan tukang sihir (ramalan nasib).” (HR. Ahmad dalam musnadnya). https://rumaysho.com/6812-sihir-dan-kekafiran.html . . . repost @dakwah_tauhid . . . #sirik #sinemart #afifah #roris #sinetronsctv #gabriellalarasati #vigram #teamcintakarenacinta #storyvidio #siapatakutjatuhcinta #gombalan #cintaanakmudasctv #cintakarenacintasctv #megandomani #hitocaesar #febbyrastanty #sinetron #stjc #satuataptigacinta #jonasrivanno


0💬Normal

BTS CAM 😘😘 Fokus ke siapaa?? 😍😍 . . #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv #cam #camsctv #verrel #febbyrastanty #film #indonesia #sinemart


0💬Normal

1 kata dong buat Taniaa?? 😍😍 . . #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv #cam #camsctv #verrel #febbyrastanty #film #indonesia #sinemart


16💬Normal

Tahun 1997, saat Vira berusia 16 taon, dia didaulat untuk menjadi bintang LUX. Vira terpilih karena dia saat itu benar2 menjadi bintang muda bersinar. @virayuniar81 @virayuniar_lovers #virayuniar #iklanlux #lux #sabunlux #iklanjadul #iklanjadulindonesia #luxindonesia #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Aw aw, atit pasti kena gampar tante prita 😱😱 Sakit tapi Gak berdarah2 😄😄 Tema nya si sopan dan si santun 😅😅 @yoelitta_palar @thereal_rezkyadhitya @febbyrastanty #Repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #yoelitapalar #febbyrastanty #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Bisaan ae elang merasuki pikiran tania 😆😆 Seperti nya elang dendam nyi pelet ke rayhan , sampe2 elang gak akan biarin rayhan hidup tenang 😪😪 @thereal_rezkyadhitya @febbyrastanty #Repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #febbyrastanty #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Yeah rusak deh maskeran nya tante prita ,ngakak nya gak bisa di kontrol lagi Ampe timun2 nya jatuh kmn2 gak berasa lagi 😆😆 Tania jangan ngambek2 dong ke batman 😜 @yoelitta_palar @thereal_rezkyadhitya @febbyrastanty #Repost @rezkyadhitya.update #yoelitapalar #rezkyaditya #febbyrastanty #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Coba tebak ini kelakuan siapa 😄😄 Elang atau joker 😜😜 @thereal_rezkyadhitya #Repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Astaga dragon Gak bisa nahan ketawa lihat penampilan elang dan tania 😆😆 @thereal_rezkyadhitya @febbyrastanty #Repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #febbyrastanty #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Catwoman dan batman mau rubah penampilan 😪😪 @thereal_rezkyadhitya @febbyrastanty #Repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #febbyrastanty #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Elang elang Niat ngebantuin tapi harus pake syarat 😅😅 @thereal_rezkyadhitya @febbyrastanty #Repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #febbyrastanty #cintaanakmudasctv #cintaanakmuda


0💬Normal

Tuh tania ,dengerin apa kata mami prita, mau bumi ke balik kek tetap aja gak bakalan restuin kamu sama rayhan 🙄🙄 Mendingan kamu sama batman, dia selalu ada buat kamu 😉😉 @thereal_rezkyadhitya @yoelitta_palar @febbyrastanty @bramastavrl #repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #yoelitapalar #febbyrastanty #verrelbramasta #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Ciye elang Kesempatan nih bisa gendong tania 😜😜 @thereal_rezkyadhitya @febbyrastanty #Repost @rezkyadhitya.update #rezkyaditya #febbyrastanty #cam #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Eps malam ini, manisnya gini doang, udh gitu halu lagiii, huffttt 🤤 #CintaAnakMudaSCTV Repost: @raynia_couple


18💬Normal

Setuju dong . . . . . #CintaAnakMudaSctv#febbyrastanty#bramastavrl#Raynia


0💬Normal

Korean language mode on☺😉 . . . . . #CintaAnakMudaSctv#febbyrastanty#verrelbramasta#Raynia


11💬Normal

Thanks for watching😊 Btw ini rayhan waktu masih abg kali yaaa,lucu banget nii rayhannya tania😄 #cintaanakmudasctv #tanianyareyhan_reyhannyatania @bramastavrl @febbyrastanty


0💬Normal

Annyeong haseo 😍😍😍😍 new style mlm ini @febbyrastanty #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

Thankyou kak @amarasra udah semangatin akuu Aminn kakk.. Semoga karier kakak juga sukses yaa di sinetron @cintaanakmuda_ofc dan di sinetron-sinetron lain :)) • • • #amarasra #amara #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv


0💬Normal

MALAM INI (15/10) ❌ SETIAP HARI ❌ 18.30 WIB ❌ SCTV . Judul : Cinta Anak Muda Genre : Drama, Remaja, Melodrama Produksi : SinemArt Sutradara : Findo HW Cerita & Skenario : Serena Luna, Donna Rosamayna Pemain : Verrel Bramasta, Febby Rastanty, Nabila Zavira, Riza Syah, Jeremie Moeremans, Tania Qumsoani, Amara Sophie, Defni Yani, Abidzar Al-Ghifari, Anrez Adelio, Alexander Odniel, Saskia Chadwick, Yuriska Patricia, Teuku Ryan, Vira Yuniar, Yoelitta Palar, Rezky Aditya, Elina Joerg, Jasmine Suratie, Desy Natalya, Stefhanie Chandra dll. #cintaanakmuda #cintaanakmudasctv #febbyrastanty #verrelbramasta #sinetron #sinemart #sctv


0💬Normal

Lebih suka rayhan ponian, agar lebih beda, aplgi sebelumnya di layar kaca uda biasa pke jambull. Kangen juga rayhan yg make motor butut smbil boncengin tania, rayhan yg sederhana, kalem, baik, nggak songong.lebih sukavrayhan yg dlu. 😊😍😍 Jgn lupa nonton CAM malam ini pkl 18.30 makin seruu looo @bramastavrl @febbyrastanty #raynia #cintaanakmudasctv #tanianyareyhan_rehannyatania


0💬Normal

Next Page